Yuk membelajarkan diri melalui pengalaman asyik Outbound/ penjelajahan asyik.


Klien PERUSAHAAN

Pada dasarnya kita adalah HOMO LUDENS, atau mahkluk bermain. Aktivitas dan pekerjaan yang bersifat rutin kadang membuat karyawan jenuh sehingga bisa memengaruhi efektivitas kerja. Kita bisa meminimalisir hal–hal tersebut dengan penyelenggaraan kegiatan bersama yang bersifat rekreatif dan menyenangkan. Banyak permainan yang bisa membuat kita jadi tertawa, fresh, semangat, dan kreatif. Banyak pula permainan yang punya nilai pengembangan karakter diri dan kelompok. Alangkah asyiknya jika dengan bermain kita bisa menjalin keakraban dalam suasana ceria, tetapi juga bisa memetik pembelajaran darinya.


Pelatihan pengembangan diri dan kelompok/ perusahaan tentu akan berjalan lebih efektif jika disampaikan melalui permainan. Muatan softskill yang diperlukan oleh tiap pribadi dalam sebuah perusahaan akan diinternalisasikan melalui berbagai permainan, tantangan, bahkan petualangan yang dibalut dalam suasana akrab. Segala pengalaman bermain tadi akan direfleksikan dan dimaknai sehingga tiap peserta mendapat pencerahan yang bermanfaat. 

Nah, MANCAKRIDA hadir untuk memfasilitasi Program pengembangan sumber daya manusia, yang berlandaskan pada pendekatan Experiential Learning. Kegiatannya bisa mewujud dalam berbagai format, misalnya outbound, gathering, training, hiking, kemping, juga petualangan edukatif.

Berikut ini 20 contoh saja, program yang sudah kami selenggarakan untuk PERUSAHAAN, sejak tahun 2004 di berbagai tempat di Pulau Jawa, Bangka, dan Sumatera. Ada beberapa perusahaan yang repeat order, namun dalam blog ini kami tampilkan sekali saja.


  1. Gathering BCA
  2. Gathering PT JMPS
  3. Gathering Bank Mandiri
  4. Training Bank BNI
  5. Training Bank Sahabat Sampoerna
  6. Pelatihan Bank BTPN
  7. Training BCA 
  8. Peregrinatio RS Charitas
  9. Gathering Indosat
  10. Training BPR Mitra Central Dana
  11. Gathering Pertamina
  12. Training BTPN
  13. Gathering BTN
  14. Gathering Bank Mandiri
  15. Forum Peningkatan Kinerja BRI
  16. Leadership Manajemen Training PLN
  17. Gathering Telkomsel
  18. Gathering PT WIKA
  19. Gathering Japfa
  20. Gathering SAMSUNG
Untuk contoh-contoh lain, silakan bisa klik "kategori" perusahaan, atau jika penasaran dengan semua klien kami, boleh klik di sini saja

Jadi, sudah siap untuk belajar sambil main-main?
Hubungi kami, HP/WA 08127397697
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar