Yuk membelajarkan diri melalui pengalaman asyik Outbound/ penjelajahan asyik.


Jalan-jalan Yuh; EXPERIENTIAL JOURNEY

MANCAKRIDA menyediakan diri nemani para hadirin pembaca untuk jalan-jalan; ya JALAN-JALAN plesiran atau avonturir, khususnya di seputaran Pantura Brebes-Tegal. Kami namakan itu sebagai EXPERIENTIAL JOURNEY; pengalaman mengeksplorasi kearifan lokal sembari menikmati (2-4) tempat/ desa wisata yang unik nan eksotis.

Pilihan eksplorasi yang sudah dibuka saat ini adalah area Tegal-Brebes, semisal di daerah: Guci, Bumijawa, Waduk Malahayu, Hutan Mangrove Pandansari, dan Kebun Teh Kaligua.

Penampakan Jalan-jalan kita

Durasi waktu minimal jalan-jalan adalah 2 hari 1 malam, dengan pilihan menginap di hotel/ villa, homestay, atau kemping.

Contoh paket Paket Jalan-jalan Alun-Mangrove-Ayu selama 3 hari 2 malam dengan asumsi peserta naik kereta dari Jakarta guna menikmati Alun-alun Brebes, Desa Wisata Mangrovesari, dan Waduk Malahayu, bisa dilirik di siniBocoran tentang ada apa saja kemenarikan di Mangrove, silakan masuk ke eksotika hutan mangrove Brebes.

Praktik di Sentra kerajinan Keramik Malahayu
Tahukah Anda bahwa pemandangan eksotis ini ada di Guci, Tegal? Yuk segera disambangi ke sana.
Atau mau mengikuti keseruan paket Mang Uci Ayu ini? siapa takut? walau hanya 2 hari 1 malam, pengalaman nginep dan mandi air panas di Guci sungguh seru.

Secara prinsip silakan sampaikan keinginan anda berjalan-jalan di seputaran Brebes - Tegal, apakah ada tempat yang sudah difavoritkan? berapa orang jumlahnya? kapan/ berapa lama ingin jalan-jalan? MANCAKRIDA akan susunkan skenario perjalanan ter-asyik pada Anda. Ayo silakan kontak WA 0812 2680 2639.

Oh ya, jika ingin diserukan dengan kemping saat jalan-jalan, bolehlah tengok yang ini


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar